Bedah Kampus 2009 (I)

Gila memang kerja tim PPD Bedah Kampus 2009. Dalam sehari mampu menjula 500 tiket,bahkan melebihi kuota yang tersedia. Sungguh kerjasama yang bagus. Target kami,sebagai panitia hanyalah 300,dan kami menyediakan tiket sebanyak 500. Dan sebagai panitia acara yang pertama kali  diselenggarakan di kota Nganjuk ini,merasa sangat senang dan sekaligus menjadi masalah buat tim kami. Karena apa? kapasitas ruang Gedung yang bisa dipakai tak lebih dari 600 kursi,sedangkan peminat bisa dikatakan 1000 orang lebih. Sungguh hal yang tidak diduga sebelumnya. Dan dengan berat hati tidak bisa menampung tiket yang overload tersebut, mengingat untuk kenyamanan peserta di dalam ruang.

Untuk mengatasi hal tersebut,kami akhirnya melakukan rapat dan menghasilkan tiket tambahan yaitu “tiket expo”,dimana tiket tersebut seharga Rp 3000,- dengan fasilitas kunjungan ke stan PTN dan PTS seluruh Indonesia,sekaligus mendapat hotspot gratis dari speedy (sponsor kami). Berbeda dengan tiket sebelumnya yang sharga Rp 7000,- mendapat snack, paket soal,seminar ,dan expo.

Semoga acara yang dihelat tanggal 1 Februari 2009 berlangsung sukses. Inilah persembahan kami,para alumnus SMA se-Kabupaten Nganjuk. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.