Jurnal

Jurnal merupakan salah satu bahan referensi jika ingin mengadakan sebuah riset atau penelitian untuk menulis. Dan Jurnal ini sangat familiar sekali di telinga mahasiswa mahasiswi yang akan maupun sedang menjalani Tugas Akhir S1. Sepertinya karena saya segera mengalami masa-masa itu dalam waktu dekat, maka saya terbesit pikiran untuk mencari referensi atau link-link jurnal yang berkaitan dengan bidang ilmu yang saya tekuni hampir kurang lebih dalam kurun waktu 3,5 tahun ini, yaitu bidang Computer Science.

Setelah googling dan membaca-baca blog dari sahabat saya Mimi, akhirnya bertemu dengan blog Pak Romi yang menyertakan link-link yang menuju kepada jurnal-jurnal ilmiah yang dapat digunakan sebagai bahan penelitian teman-teman sekalian. Ini link-linknya :

Begitulah sekiranya informasi yang dapat saya bagi ke teman-teman. Buat teman-teman yang akan TA semoga bisa membantu dan semoga lancar. Semangat buat menjebol pagar S1. Yukkk mari….:) Bismillah…

0 thoughts on “Jurnal

  1. Sar sar, pengalaman ku ternyata berbeda.. Untuk mencari suatu paper, sebaiknya sudah mengetahui judul papernya.. Biasanya di google langsung keluar yg .pdf nyaa dari berbagai sumber.. Biasane dari website nya orang yg mbikin paper itu..

    • oh seperti itu ya mi…karena mungkin beda kali ya mi ndek sini paling gak tahu ide yang mau qt buat apa, baru dicari jurnalnya….hwkwk…maklum mi saya kan belum ambil skripsi mi….hehe….makasih yah mi masukannya… šŸ™‚

    • enggak mat…InsyaAllah asli free…
      khususnya jurnal-jurnal internasional di bidang IT šŸ™‚
      tengkyu dech mat….
      yuukkk…mari juga…:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *