Berada di Dunia Ilkom,Bersama Ilkomers A 2007

~Kebersamaan yang merekah di antara persahabatan erat~

(Saipul~Ugik~Agung Deplok~Ade~Madya~Ivan~Sapto~Rijal~Bagus~Jimi~Sigit~Sandro~Thor~Arief~Soni~Ibnur~Agung Diks~Achyar~Febryan~Izza~Shela~Nini~Susan~Ida~Ayu~Desy~Wida~Sevi~Lia~Irin~Ai’~Via~Shary~Adek~Nina~Utik)


Ilmu komputer tempat dimana pertama kali saya menginjakkan kaki di kampus biru ini. Di ilmu komputer saya mendapati teman-teman yang didominasi oleh kaum adam (temen cewek bisa dihitung jari 🙂 ). Dan di ilmu komputer pula lah saya mendapatkan ilmu “NGODING” yang pada awalnya membuat saya menyerah untuk masuk Ilmu Komputer. Ilmu yang sempat membuat saya berat untuk mengikuti perjalanan ilkom.Dan pada akhirnya saya harus menyadari kalau ini adalah jalan awal saya, jalan bersama-sama dengan ilkomers A 2007. Awal dari sesuatu memang tidak selamanya mudah untuk dijalani, seiring berjalannya waktu,  tibalah saya menjadi bagian dari mahasiswa tingkat akhir dengan segala suka dan duka selama berada di Ilmu Komputer bersama ilkomers A 2007. Dan sedang menjalani proses untuk menjebol gawang sarjana ilmu komputer (kayak sepak bola saja…hehe).

Rasanya sungguh cepat waktu berjalan dan berlalu begitu saja. Setitik demi setitik kenangan tergores dalam sebuah kanvas yang berdimensi. Berbagai proses dan berbagai pencapaian terasa masih ada yang kurang, namun itulah perjalanan. Tidak ada yang bisa mengulang sesuatu yang sama di masa lalu, namun yang terjadi sekarang adalah menjalani apa yang ada di depan mata, meraih satu per satu mimpi yang ada dalam genggaman. Dan sekali lagi Man Jadda Wa Jadda. Barangsiapa berusaha maka dia akan mendapatkan. Tidak ada satupun sesuatu yang sukses diraih dengan cara yang instan. Kalaupun itu ada maka tidak akan bertahan lama. Sukses itu adalah sebuah proses, proses yang lebih banyak gagalnya. Kegagalan akan membuta kita belajar banyak hal, mulai dari manajemen stress, manajemen waktu, manajemen kreasi dan inovasi, manajemen fisik, dan manajemen-manajemen yang lain.

Semoga kesuksesan tersebut menyelimuti kami ilkomers A 2007,dengan kebersamaan yang menyatu, saling mendukung, saling membantu, saling mengingatkan dan saling mendoakan. Amien…^_^ Bersama ilkomers A 2007 dalam kurun waktu yang hampir 4 tahun adalah sebuah kenangan manis. Konyol. Parah. Geje. Apalagi ya? hehe…lucu dech pokonya. Semangat teman-temanku para ilkomers A 2007 pada khususnya dan ilkomers-ilkomers lain pada umumnya. Semoga kita tetap menjadi keluarga yang tak putus silaturahminya. Amien…^_^

Semangat pagi…..:)

Leave a Reply

Your email address will not be published.