Prenatal Massage dengan Daisy Care

Hai hai hai. Yak, nulis lagi pagi-pagi. Hehe..Baiklah, postingan kali ini merupakan sekuel dari postingan-postingan sebelumnya yang sudah dihimpun dalam category “Ibu dan Anak” Baik, terkait dengan prenatal massage ini tahunya sudah lama tapi baru melakukannya pas UK 36 weeks. Sebenarnya ingin prenatal massage pas trimester pertama karena katanya bisa mengurangi frekuensi mual-mual. Karena saat itu belum menemukan sumber yang kredibel untuk prenatal massage di Malang dan juga suamik agak khawatir kalau masih trimester pertama akhirnya ya masih tersimpan dalam angan πŸ˜….


Pada suatu waktu, kutemukan di Instagram (IG) Daisy Care. Akhirnya kepo-kepo. Okai, aku baru tahu Daisy Care ini pas selesai trimester pertama, yang mual-mual sudah hilang total plus nafsu makan sudah sangat baik sekali 🀣, jadi kuurungkan niat buat prenatal massage. Cuma masih kepo juga treatment-treatment serta review yang diberikan para customer. Di trimester kedua aku memang mulai fokus cari informasi senam hamil untuk menjaga tubuh agar tetap bugar, pasalnya aku kerja dan kerjaannya banyak wkwk. Maksudnya ya kerja di rumah ya di kantor. Setelah dapat petunjuk dari dokter, ei UK 20 mingguan ke atas baru boleh senam hamil. Yep, aku udah tulis tentang senam hamil yang aku lakukan di sini.

Pada akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa Daisy Care saat UK masuk 36 minggu, yang mana 40 minggu itu adalah HPLnya. Enaknya sih home care ya dan tentunya tidak khawatir karena yang menangani bidan langsung. ❀️ Kalau mau kepo lebih lanjut bisa langsung kunjungi instagramnya @daisy.car,e_ dan hubungi adminnya.

Β 
Pelayanannya enak, jamnya pun disesuaikan dengan jam kita serta bidan yang tersedia. Jadi kupilih Jum’at siang biasanya karena jadwalku agak lebih loggar. Sementara tidak mengambil Sabtu-Minggu, karena weekend biasanya agak rempong terutama pas dekat lahiran.

Pas massage juga enak, bisa konsul bebas sepuasnya sama bidannya. Dicek posisi janin, detak jantung janin, tekanan darah dsb. Karena masih 36 minggu tidak diperkenankan mengambil paket yang 37 minggu. Ya iyalah 😁 jadi biasanya bayi dikatakan ‘mateng’ alias mature keluar ketika UK mulai 37-42 minggu.Β  Jadi aku pakai jasa Daisy sampai minggu sebelum lahiran (sampai UK 40 minggu). Bidan yang menanganiku juga ramah. Pas pertama kali ketemu langsung klop dan love ❀️. Kemudian seterusnya request ke adminnya bidan yang sama. πŸ˜πŸ’ž

Yang jelas memang untuk kehamilan ini cukup totalitas baik kerja di kantor dan perhatian ke kehamilannya dengan mencari informasi langsung dari sumbernya.

Alhamdulillah beberapa hari setelah menggunakan jasa Daisy baby N lahir.. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kelahiran baby N, Daisy.. selanjutnya sebenarnya ingin juga pakai jasa Daisy untuk baby massage. Akan tetapi, jasa-jasa homecare masih ditiadakan sementara. Semoga Corona segera hilang yaaa.. semoga semua segera membaik..aamiin..

@baiti jannati, nulis ba’da Subuh dilanjutkan di siang hari sambil mengASIhi baby N

Leave a Reply

Your email address will not be published.